Tuesday, September 11, 2007

2 Pengawalku....

Dulu, gw takut bgt sama anjing, tiap kali ada anjing gw dah pasti ngumpet, atau kalo pas ketemu di jalan,gw juga langsung jongkok gitu, kata orang buat jaga-jaga..hehehehe….Bener gak seh????



Awalnya gw suka anjing, sekitar 2 tahun lalu, waktu itu ngobrol-ngobrol dengan sensei dan tiba-tiba ngebahas soal anjing. Dia kasih pengertian..bla…bla…..bla…
Sejak itu gw coba deketin anjingnya si bos, eh dia nurut gtu. Apalagi gak lama anjingnya punya 11 (sebelas) anak, Buanyak bgt kan?, mulailah gw belajar perhatiin…pelan-pelan dan berhasil!



Ternyata kalo kita dah deket, mereka itu care bgt! Kemana-mana pada mau ikut, seru dech ada yang ngawal jadinya.

Sekarang seh pengawalku tinggal 2, tapi cukuplah…..

2 comments:

Anonymous said...

Mungkin pada suatu hari kamu pun akan punya 11 anak... 4 bikin sendiri dan 7 diadopsi?

(maaf comment gak bermutu...)

Bas

Unknown said...
This comment has been removed by the author.